Pimpinan Komisariat IMM Insan Kamil melaksanakan Masa Ta’aruf Komisariat secara online/ daring pada senin, 21 September 2020/ 4 Safar 1442 H.

Masta komisariat IMM Insan Kamil mengangkat tema “Bersama IMM menuju akademisi yang anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

Kegiatan masta komisariat PK IMM Insan Kamil juga dihadiri oleh Dr. Ana Andriani, M.Pd. selaku pembina PK IMM Insan Kamil. Dalam wawancara eksklusif, beliau mengatakan bahwa adanya kegiatan masa ta’aruf ini menjadi sangat penting untuk dilakukan, dan karena dari forum atau kegiatan ini mahasiswa baru akan dapat berkenalan satu dengan lainnya serta dapat mengenal dunia kampus secara umum.

Beliau juga berpesan bahwasannya kader – kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi pioner untuk mahasiswa lainnya, terutama dalam hal keagamaan, dimana aspek religiusitas menjadi salah satu dari Tri Kompetensi Dasar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang harus di pegang teguh oleh para kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Selain pembina acara tersebut juga dihadiri oleh Dedy Irawan, M.Pd. selaku kepala program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang sekaligus membuka acara Masta Komisariat IMM Insan Kamil Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Kepala Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengajak agar mahasiswa baru PGSD agar dapat bergabung dengan organisasi IMM khususnya IMM Insan Kamil.

“Saya berharap teman-teman dari mahasiswa baru untuk ikut bergabung ke IMM Insan Kamil terutama ini karena di IMM Insan Kamil ini salah satu  IMM yang saya nilai itu teraktif di UMP, jadi selain anggotanya juga banyak, tapi kegiatannya juga bagus, nah jadi jangan ragu-ragu pada teman-teman nanti untuk bergabung ke IMM Insan Kamil,” pungkasnya (lkm)

Leave a Comment